Senin, 22 Maret 2010

Semua Gara-gara ngeBlog!


Banyak perubahan yang terjadi dalam hidup saya setelah saya aktif ngeBlog, tidak terasa sudah 9 bulan saya berkecimpung dalam dunia perBlogan, saya ingin berbagi apa saja yang saya dapatkan karena ngeBlog:

- Relasi Bisnis Bertambah, ini suatu hal yang menurut saya sangat signifikan, setelah saya ngeblog, terdapat seorang sahabat ngeBlog yang menghubungi saya untuk saling berbagi, setelah sharing informasi dan saling menceritakan aktifitas masing-masing termasuk masalah pekerjaan, ternyata saya bisa menjajaki kerjasama bisnis dengan beliau (kang Yudha) untuk pemasaran produk di mana saya bekerja. (KecapiSoftware dan PT. GSP)

- Di Liput Media, salah satu artikel saya tentang bisnis online, dimuat oleh salah satu media, yaitu tabloid PC Plus edisi 329 Tahun VIII 17-30 Maret 2009 dalam rubrik blog “Gaet Dollar Lewat Blog”. Terima kasih buat mba Keshi yang sudah meliput blog saya.

- Membuka Peluang Bisnis, setelah merasa cukup tahu sedikit, karena merasa banyak belum tahunya, akhirnya saya juga memberanikan diri untuk berkecimpung lebih dalam dengan membuat Pelatihan Bisnis Online Paid Review dan Jasa Content Writer, di Blog$preneur.com. Ini juga membuka lapangan pekerjaan bagi 4 orang staf saya (2 orang Web Administrator dan 2 orang Content Writer)

- Menambah Sahabat Maya, berawal dari dua blog saya WikanPribadi.com dan Blog$preneur.com banyak sahabat ngeBlog yang akhirnya menjadi teman berdiskusi yang memperkaya wawasan dan pengetahuan saya dalam dunia ngeBlog.

- Bertemu Teman Lama, teman saya sewaktu smp dan sma menghubungi saya setalah melihat dan berkunjung di blog saya, dah akhirnya kami dapat bertemu setelah sekian lama berpisah, kita jadi reunian.

- Membuat Buku Bisnis Online dengan Blog, bukan merupakan hal yang sulit setelah saya memiliki blog WikanPribadi.com dan Blog$preneur.com, untuk menawarkan naskah kepada penerbit untuk membuat buku, alhamdulillah sudah ada 3 penerbit yang siap menerbitkan buku yang akan saya tulis, mohon doanya semoga dapat terselesaikan dengan baik dan dapat segera ditebitkan.

- Menambah Kesejahteraan, hal ini merupakan yang paling saya sukai sejak mengenal Blog dan mencoba untuk melakukan bisnis online, pendapatan saya dari ngeBlog dapat melebihi pendapatan pekerjaan utama saya :-)

Sebenarnya masih banyak lagi suka-duka dari ngeBlog, yang membuat Hidup saya Lebih Hidup, so tunggu apalagi buat kamu-kamu semua, AyongeBlog, dan rasakan manfaatnya.
http://www.ayongeblog.com

0 komentar:

Posting Komentar